Selasa, 28 Januari 2014

Future

Yehet!
Liat judul post ini mungkin udah bikin mual dan sebagainya. Karena future disini mempunyai arti tersendiri.

Jadi, wajar banget kan kalo kalian ngefans salah satu idol grup, tapi kemudian kalian bakal perhatian ke salah satu anggota aja. Ya kita biasa nyebut itu 'bias'.
"Bias kamu siapa di SHINee?"
"Oh aku suka Minho. Kamu kamu?"
"Aku suka Taemin!" dan bla bla bla... Udah biasa banget kan yang model begitu. Tapi fenomena baru muncul bareng EXO. Ketika temen yang baru lo kenal, terus mereka nanya,

"Eh, bias kamu siapa di EXO?"
"Aaaahh ga bisa milih...." *kejang-kejang*

Udah beberapa kali gue kenalan sama temen baru yang suka EXO, dan beberapa jawaban mereka begitu. Ya, itu kata hati mau di apain. Mungkin EXO bakal jadi icon selingkuh, karena bikin anak orang gak bisa suka satu orang aja. hahaha *yang ini ngawur*

Jujur sih gue juga gitu. HAHAHA!
Dari hati gue emang suka EXO! EXO yang 'We are One' itu. Yang berduabelas itu, iya suka. Jadi ya semua membernya ya suka, semua membernya ya diikutin. Foto-fotonya ya di simpen, kegiatan individunya ya di liat. Tapi gak mungkiri kalo 4 member yang paling gue ikutin. Dari yang gak penting sampe yang penting.

Dan gue punya kebiasaan sebut bias gue itu "Future." Iya masa depan, gue berpikir mereka itu masa depan gue. Ya salah satu juga boleh. kkk.
Dan kalo di EXO future gue itu Luhan, Kai, DO, Chanyeol. ^^
Dari cara gue suka mereka juga beda-beda. Kalo pertama kali liat EXO gue langsung jatuh cinta sama DO. Mungkin karena gue perhatiin dia lebih di awal, soalnya banyak yang bilang dia mirip Morgan. Dan gue akui jaman-jaman History MAMA itu emang Morgan-morgannya DO. Tapi selama berjalannya waktu, gak mirip sama sekali.



Karena DO juga makin ganteng dan gak sekurus dulu.
Waktu MAMA era gue belum jadi EXO fans, gue cuma liat MV dan denger lagu-lagunya. Nama membernya juga gak hafal selain DO sama Kai. Pokoknya EXO lewat aja. Gue cuma suka denger lagu MAMA sama What is Love, meskipun History juga ada di hp gue, tapi jarang dengerin. Terus sampe suatu hari denger-denger lagu, gue jatuh cinta sama Machine. Seru gitu denger lagunya, pengen ikut nyanyi. Dan ya, segitu aja....

Dan akhirnya EXO menghilang, EXO gak comeback-comeback. Dalam masa penantian itu gue gak tau dapet wangsit dari mana gue jadi suka EXO. LOL banget kan?
Waktu itu jamannya MAMA 2012. Itu kan EXO tampil dan ngover lagu SHINee sama TVXQ. Karena emang gue mau perhatian sama EXO, gue donlot dah itu video. Dan ya itu, itu gue bener-bener mau kasi perhatian gue ke EXO. Dan dari itu gue buka folder di hape gue, eh lagu EXO masih ada dan gue juga masih sering denger Machine. Akhirnya gue mulai deh liat-liat MV MAMA sama History. Merasa goblok emang, waktu kakak gue ngasi tau MV mereka dulu, gue cuma "Oh ya, EXO. Enak lagunya ya, gak biasa." Dari awal emang gue suka What is Love yang adem banget. terus gue juga mengakui MAMA itu enak. Tapi sekarang sensasinya beda, gue yang jadi hebring gitu. Dan itu telat banget.

Kalo biasanya pada nanya nanya suka EXO dari jaman kapan, ada yg jawab Teaser era, Mama era, Wofl era dll, gue jawab non era. Haha. Karena gue suka EXO pas mereka lagi ngilang. Pas orang-orang pada perhatiin BAP yang comeback comeback mulu yang notabene BAP itu seangkatan sama EXO.

Gue terus cari-cari infonya, tiap hari liatin fanpage EXO. Terus mereka ke Hongkong waktu itu dengan rambut pink Luhan. Tapi bukan itu awal gue jatuh cinta sama Luhan. Gue jatuh cinta sama Luhan karena baca-baca fakta tentang Luhan. Tuh keren kan, gue suka Luhan gak dari visual dulu tapi dari personality. Ini namanya cinta. hahaha

Dan ya, dalam masa penantian EXO comeback gue di manjakan sama manly and genius Luhan. Bener-bener suka sama personalitynya Luhan dan untunglah Luhan itu cakep.
Kalo Kai, gue perhatian karena umur dia juga umur magnae. Itu alasannya sih, umur sama yah, cakep juga sih itu anak. (credit on pict)

Kalo Chanyeol, karena kebeagle lannya pasti. Terus menurut gue cakepnya Chanyeol itu tulus gitu. Cakepnya tu yang cakep! Gimana jelasinnya gue juga bingung.


 Dan jadilah mereka 4 future gue di EXO. waks!



Dari mereka berempat ini yang fotonya paling banyal di folder gue itu ya Luhan. Haha. Gak bisa mungkiri ya, Luhan tu bener-bener future gitu!

Dan sekarang hati gue goyah, karena Yun datang tanpa permisi~

Pada dasarnya gue suka liat cowok yang cowok! Dan gue beranggapan cowok main gitar itu cowok dan keren banget. Meskipun ada beberapa cowok bergitar yang gue ogah banget liatnya. hehe.
Ya, Yun ini gak sopan banget. Nongol, eh gue suka. Hahaha! 
Dan gue kaget banget waktu tau ternyata Yun ini kembaran Kai. kkk
Mereka sama-sama lahir 14 Januari 1994, ya gue sebut aja mereka future kembar gue. Dan yah emang pada dasarnya gue kurang kerjaan, gue suka bikin teory paralel tentang orang-orang yang gue suka, apalagi kalo itu future gue. Ternyata, teory paralel Kai-Yun ini oke banget! Mereka kembar banget ampuuun. Eh gak banget juga sih. Tapi terlalu banyak kesamaan diantara keduanya. Dan gue gak tau ini kebetulan atau ini takdir Tuhan, Yun itu kemasan dari 4 future gue gitu. Jadi ada beberapa bakal 4 future gue yang ngumpul di Yun. Aduh entahlah, Tuhan sedang mempermainkan perasaan saya. TT TT

Tapi gue gak bakal bahas itu sekarang, akan gue bahas di post tersendiri masalah teory paralel itu. Dan intinya, Yun masuk dalam jajaran future gue. ^_^

5 future udah tau semua kan, seperti fangirl pada umumnya, dan kebetulan gue gak cuma suka satu dua idol grup. Tapi bisa di pastikan yang bener-bener gue ngerti dan ikutin itu ya EXO. Yang lainnya ya suka lah, comeback dilihat, talk show variety show interview dilihat, tapi gak kaya EXO. Kalo EXO mah, dari hal kecil sampe yang besar harus dilihat. 

Gue suka Infinite dan bias gue disana adalah Nam Woohyun. Pertama kali liat Woohyun ngingetin ke Donghae. Entahlah gue katarak. Yang pasti gue suka keramahan, suara, konyol dan gantengnya Woohyun. Suka sama orang ini, kalo boleh di bungkus bawa pulang. 
 
 Untuk saat ini sih future terkuat gue ya 6 orang ini. Mereka yang gue ikutin sampe kesini. 6 orang ini, ya meskipun baru kenal sama Yun. kkk

Dan daftar bias gue yang lain:
Onew SHINee, N VIXX, BAP Daehyun, BigBang Seungri, Super Junior Kyuhyun, Kara Gyuri, Kara Kang Jiyoung, f(x) Krystal, SNSD Taeyon, Girl'sday Minah, IU.

Bias dalam arti disini itu, mereka yg paling gue perhatiin di grup mereka. tapi mereka gak bisa gue bilang future, karena gue merasa gue gak dekat sama mereka. Maksudnya, gue gak tau mereka sampe detail sedetail 6 future gue itu. Haha. Tapi apapun itu, gue juga melihat idol grup yang lain. Gue orangnya obyektif, kalo ada lagu enak gue pasti bilang enak. Kalau pun hairstyle future menurut gue jelek, gue juga bakal bilang gak suka tanpa mengurangi rasa sayang.

Inilah dunia fangirl~ Gue juga cuma fangirl biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar