Rabu, 29 Januari 2014

[140129] EXO Chinese Member Holiday Lunar

Yehet~

Tadi pagi-pagi liat timeline di twitter, eh kok future gue muncul. Sebenernya masih agak gak sadar waktu buka laptop pagi tadi, udah biasa sih sebenernya, tapi tujuan utama tadi mau bantu temen cari tau cara daftar ulang di kampus. Tapi yaaahh~ kesasar di twitter.

Bukan future aja yang lagi di airport, ada Tao sama Kris juga. Gue pikir mungkin member M ada acara di China gitu. Tapi kalo member M Lay mana? Chen mana? Xiumin mana? Masa iya mereka kekunci di toilet? Gak, Ada apa ini sebenarnya.

Terus gue sadar kalo Luhan itu ada di Gimpo airpoet sedangkan Kris sama Tao di Incheon airport. Nah loh? Ada apa ini sebenernya? Apa Tuhan sedang mempermainkan saya seperti biasanya?

(credit on pict) Luhan at Gimpo airport

 (credit on pict) Kris at Incheon airport)
 
 (Credit on pict) Tao at Incheon aiport


Dan akhirnya pertanyaan gue terjawab dari beberapa keterangan fanbase. Jadi para member China ini pulang kampung untuk merayakan tahun baru. Oh ternyata mau imlekan mereka toh.. Ehh tapi-tapi teteap ada yang ganjel. LAY DIMANA? Apa mungkin Lay lupa lagi? Lupa jadwal dan akhirnya ketinggalan pesawat seperti yang terjadi dulu?

Tidak! Ibu Lay bilang, "Kelihatannya Yixing sampai China tanpa ada fans yang mengetahuinya." lewat akun weibonya. Tetep aja gue mikir. Gimana caranya? Lay naik apa? Apa mungkin Sooman sajangnim udah beliin doraemon buat Lay jadi Lay pake pintu kemana saja? Tidak! Itu terlalu absurd. Jadi Lay naik apa dong? Pertanyaan itu masih belum bisa di jawab padahal ini udah sore dan mungkin Luhan Kris Tao udah bersih-bersih rumah mereka [?].

Dan Alhamdulillah Luhan sampe Beijing aiport dengan selamat dan ganteng. Terimakasih Tuhan telah memberi perjalanan yang baik buat Luhan, dan yang terpenting ketampanannya tidak berkurang karena pramugari yang sibuk liatin Luhan *sok tau*.
Fotonya keren ya, Luhan kaya lagi main film. LOL

Hal sama juga terjadi pada Tao dan Kris. Tao sampai Qingdao airport dan Kris sampai Guangzhou airport dengan selamat.

Kan mereka ini kan liburan kan ya, jadinya gak ada om om bodyguard sama mereka. Mereka sendirian gitu kan. Tapi tetep aja mereka itu idol dan pasti fans udah nungguin di airport. Luhan langsung dikerumuni dan didorong sama fans, tapi Luhan tetep senyum-senyum aja. IYALAH, fans itu berharga di mata Luhan dan fans adalah UANG di mata SMent. *ketawa kuda*
Ya inilah hidup sayang, salah sendiri kamu cakep, debut lagi! kkk XD XD

Hal yang gak berbeda juga terjadi pada Kris dan Tao. Tapi tetep. keep smile... ^_^

Menurut info yang gue baca, Kris itu mau keluar airport lewat rute normal, eh tapi security bersikeras supaya Kris keluar lewat rute VIP. Dan itu bikin Kris marah soalnya Kris mau nyapa fans-fansnya. Yelah Kris, hatimu setampan wajahmu ya.. ^_^

Kris di jemput pamannya, dan beberapa anggota keluarganya. Kris turunin kaca mobilnya loh buat nyapa fans dan bahkan nerima kado-kado dari fans. 

Itu ada bocah, lucu banget itu ponakan Kris apa ya? Aigoo, indahnya dunia ini kalo keluarga gue juga member EXO. Gue bakal fotoin dan minta mereka buat tanda tangan di foto, terus gue jual ke temen-temen gue dan gue kaya mendadak, HAHAHA



Kris di jemput paman sama keluarga, Tao di jemput orangtuanya pake mobil baru Tao. Celah, Tao udah bisa beli mobil baru aja, moblnya juga belum ada plat nomornya. Cielah, indahnya debut di SMent. kkk LMAO



Beda lagi sama Luhan yang gue angkat jadi future utama gue. Luhan di jemput sama temennya. Loh, orangtua kamu kemana sayang? Apa iya gak aad sodara yang bisa jemput? Sesibuk apa mereka sampe harus temen kamu yang jemput? Apa emang kamu yang minta jemput temen kamu dan suruh keluarga nunggu di rumah? Apapun itu, aku minta maaf sayang gak bisa jemput kamu. Gue tersesat di Indonesia dan emang gue bukan siapa-siapa lo! hehehe

 

Menurut yang gue baca dan info yang gue dapat, member EXO ini dapet liburan selama 6 hari. 6 hari loh, itu lama buat scedule mereka yang bejibun. Rumor, Kai liburan ke Jepang dan rumor juga dia ke Jepang bareng Taemin. 

Dan kenapa gak ada kabar Jiyoung sama sekali? Jiyoung dimana sekarang? Apa mungkin Jiyoung ada di Jepang buat nungguin Kai? HAHAA, Meskipun Kai juga future gue tapi jiwa shipper gue cukup kuat. Gue ngeshipper Kai sama Jiyoung. hheeyaaaa.... LOL LOL LOL LMAO.

Member EXO K juga pasti pulang ke rumah masing-masing buat liburan. Hmm, semoga aja ya Chanyeol gak sendirian lagi kaya waktu liburan tahun baru kemarin ini. Kalian pada tau kan? Kalo pas liburan kemarin ini tuh member EXO bisa pulang selama sehari. yah free sehari lah. Kalo DO nonton film bareng keluarga dan Sehun main game di rumahnya. Chanyeol ini nonton TV dan film sendirian di rumah karena kedua orangtuanya dan noonanya itu sibuk. Aigoo, gak salah kalo Chanyeol ini termasuk berasal dari keluarga berada di SM bareng sama Siwon, Kyuhyun, Sooyoung, Suho. Bisa bayangin kan orang tua dan noona yang sibuk, berarti mereka mengahsilkan banyak uang. kkk. Future gue yang satu ini kaya cerita-cerita di drama. Kaya tapi kesepian. HAHA.. Sabar sayang ya, inilah lika-liku kehidupan.

Bayangin liburan 6 hari, jadi kepikiran sama Kyungsoo. Kyungsoo kan lagi syuting film, apa iya dia syuting waktu member yang lain asik liburan. Who knows ya, gak ada yang tau jadwal syuting Kyungsoo buat filmnya itu.

Apapun itu, selamat liburan ya oppadeul EXO. Gong Xi Fa Cai buat Luhan Kris Tao Lay gege. 

Selamat juga bagi reader yang merayakan....

Note: tulisan ini gue tulis pake bahasa gue sendiri, absurd emang. Info gue dapet dari fanbase-fanbase dan gue kemas disini. Terimakasih juga buat fansite yang selalu update foto-foto EXO. Credit on pict ya!

[SPAM FOTO LUHAN]



 (sumpah ini Luhan minta di cium!!!)LMAO



credit on pict


Tidak ada komentar:

Posting Komentar